31 Warga Pademangan yang Kembali Dari Mudik Diswab Test Polsek Pademangan

Suasana swab test yang digelar Polsek Pademangan (ist)

Jakarta,Dekannews-Deteksi penyebaran Covid-19, Polsek Pademangan mengadakan Swab Antigen di Ruko Permata Ancol kantor RW16 Jalan Budimulya RW16 Kelurahan Pademangan Barat Kecamatan Pademangan Jakarta Utara.

Kapolsek Pademangan AKP Panji Ali Candra, Rabu (2/6/2021), mengatakan kegiatan tersebut sebagai upaya menekan penyebaran virus Corona (Covid-19). “Polsek Pademangan membuat posko swab antigen. Warga yang baru pulang dari kampung halaman bisa tes swab antigen gratis,” ujarnya.

Langkah ini dilakukan sebagai upaya dalam rangka menekan penyebaran Covid-19, sehingga warga yang pulang mudik agar mau melaksanakan tes swab.

“Kegiatan Swab antigen gartis Polsek Pademangan dilakukan untuk pemudik yang kembali ke Jakarta dan warga RW16 yang kurang mampu,” ungkap mantan Kanit Samsat Kelapa Dua Tangerang tersebut.

Warga RW 016 Kecamatan Pademangan yang baru kembali dari mudik, diarahkan oleh Bhabinkamtibmas untuk melakukan swab dan isolasi mandiri sebelum kembali beraktivitas ke tengah masyarakat.

Sebanyak 50 kit alat swab antigen yang di sediakan Polsek Pademangan, 31 orang yang dites hasilnya non reaktif Covid 19.