250 Masker dibagikan Polsubsektor Pulau Tidung Guna Cegah Sebaran Covid-19

Pembagian Masker di Pulau Tidung. (ist)

Jakarta,Dekannews – Personel Polsubsektor Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu melakukan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada warga masyarakat Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Sabtu (6/11).

Himbauan protokol kesehatan dan pembagian masker dilakukan oleh Polsubsektor Pulau Tidung dilaksanakan bersama tiga pilar dan Tim Satgas Covid-19 setempat dilaksanakan dengan berjalan kaki menghampiri warga yang berada diruang publik.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono menerangkan, bahwa selama masih pandemi Covid-19 warga dan wisatawan harus tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Walaupun saat sudah PPKM Level satu namun kita semua harus tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Wisnu Wardono.

Diketahui, sejumlah 250 masker hari ini telah dibagikan ke warga Pulau Tidung oleh pihak Polsek Kepulauan Seribu Selatan melalui Polsubsektor Pulau Tidung.

“Dengan pembagian masker ke warga ini kita harapkan warga semakin patuh aturan protokol kesehatan terutama penggunaan masker saat berada di luar rumah,” ujarnya. (tfk)