2 Kelurahan di Jakut Lakukan Vaksinasi Door To Door

Vaksinasi Door To Door Jakut

Jakarta, Dekannews - Dua Kelurahan di Jakarta Utara melakukan pelayanan vaksin door to door, Kamis (7/7). Dua Kelurahan tersebut yakni Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing dan Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja.

Lurah Rorotan, Ahmad Fitro mengatakan, penyisiran warga yang belum vaksin secara door to door merupakan salah satu upaya untuk memastikan semua warga sudah mendapatkan vaksin.

"Kami juga telah berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk bersama-sama menggelar layanan vaksinasi dan sosialisasi pentingnya vaksin di masa pandemi seperti saat ini," ujarnya.

"Adapun wilayah yang dilakukan pelayanan door to door meliputi RW 02, 06 dan 13. Kolaborasi ini sangat membantu untuk menarik minat warga agar mau mengikuti vaksin," imbuh lagi.

Sementara itu, Kelurahan Tugu Selatan menargetkan 50 warga di RW 01 terlayani vaksinasi boster door to door di satu hari ini. "Melalui vaksin ini diharapkan warga tidak terdampak covid-19 varian baru dan semua bisa kembali normal seperti sedia kala," harap Lurah Tugu Selatan Sukarmin. EDP