Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi Raih Predikat Pemimpin Terpopuler 2023

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi Terpilih Sebagai “Pemimpin Terpopuler di Media Sosial 2023

Jakarta, Dekannews – Bank DKI kembali memperoleh penghargaan dalam bidang kehumasan atas upaya menjaga citra Perseroan secara konsisten. Terbaru, media PR Indonesia memberikan penghargaan kepada Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi sebagai “Pemimpin Terpopuler di Media Sosial 2023 Kategori Corporate Secretary BUMD & Perusahaan Daerah Layanan Publik”, pada gelaran Jambore PR Indonesia (Jampiro) 2023, di Yogyakarta pada Jumat (27/10). 

Penghargaan The Most Popular Leader in Social Media 2023 merupakan apresiasi yang diperuntukkan bagi sejumlah pemimpin dan sekretaris perusahaan yang dinilai mampu meraih kinerja komunikasi cemerlang pada masing-masing korporasi/organisasi.

CEO PR Indonesia Group, Asmono Wikan menjelaskan metode penilaian dilakukan berdasarkan monitoring dan analisis kualitatif oleh invosight dan PR Indonesia, dengan mengumpulkan data sepanjang 1 Januari sd. 31 Agustus 2023 guna mencari sosok pemimpin dan sekretaris perusahaan yang paling banyak mendapat eksposure positif pada 4 (empat) platform media sosial, yaitu Twitter, Facebook, Instagram, dan Linkedin.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi merasa senang dan terhormat atas penghargaan yang diberikan oleh PR Indonesia Group. ”Penghargaan ini merupakan apresiasi berharga terhadap upaya konsiten dalam menjaga citra positif Perseroan dengan menyediakan informasi secara transparan, akurat, jelas, dan informatif dengan mengadaptasikan tren komunikasi terkini, salah satu diantaranya dengan memanfaatkan media sosial”, ujar Arie.

Bank DKI berkomitmen menyediakan keterbukaan informasi secara tepat dan terukur tentang berbagai perkembangan, capaian kinerja, maupun perkembangan produk dan layanan Bank DKI kepada masyarakat. Hal tersebut juga merupakan bentuk tanggung jawab kepada seluruh pemangku kepentingan, pemegang saham, serta masyarakat pada umumnya.

Arie juga mendedikasikan penghargaan yang diterima kepada segenap tim Bank DKI atas upaya kolaboratif dan inovasi yang telah dilakukan untuk meniscayakan citra positif Bank DKI di masyarakat. Termasuk peran seluruh karyawan Bank DKI sebagai corporate agent yang turut berperan dalam mendorong citra positif Perseroan.

Sebagai informasi, penghargaan dari PR Indonesia menambah penghargaan dalam bidang kehumasan yang telah diterima Bank DKI di tahun 2023, diantaranya sebagai Best Public Relation in Company Management on Expanding Banking Access and Service Through Collaboration With Various Stakeholders (Category: Regional Bank) oleh Warta Ekonomi, Popular Companies & Institutions 2023 Corporate Category dan Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi sebagai Popular PR Person Award 2023 oleh The Iconomics.

“Kedepannya, penghargaan ini juga diharapkan menjadi penyemangat langkah kolaboratif di internal Perseroan dalam memperkuat aktivitas komunikasi internal maupun eksternal secara konsisten untuk mencapai target di akhir tahun dan mendorong pencapaian kinerja bisnis Bank DKI secara berkelanjutan. Upaya adaptif juga terus akan dilanjutkan, untuk mengupayakan keterbukaan informasi secara tepat dan terukur melalui berbagai strategi publikasi dan penyampaian informasi kepada publik secara positif.” tutup Arie. (Zat)