Polres Kep. Seribu melalui Polsek Kep. Seribu Selatan Ajak Masyarakat Jaga Kantibmas Lewat Patroli Malam

Giat Patroli Malam Digelar Polres Kep. Seribu melalui Polsek Kep. Seribu Selatan. (Ist)

Jakarta, Dekannews - Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli malam secara rutin. Patroli malam dilaksanakan sebagai cara untuk mencegah adanya gangguan gangguan kamtibmas, Senin (26/09/2022).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono mengatakan bahwa kegiatan patroli malam dilaksanakan dengan berkeliling kewilayahan memantau perkembangan situasi kamtibmas.

"Patroli malam kami laksanakan dengan melaksanakan pemantauan perkembangan situasi kamtibmas dengan berkeliking wilayah Kepulauan Seribu Selatan," ujar Wisnu.

Wisnu menambahkan bahwa pihaknya turut menyambangi masyarakat dan memberikan imbauan kamtibmas untuk ikut serta memantau perkembangan situasi di wikayah Kepulauan Seribu Selatan. Hal ini bertujuan untuk menjaga kondusifitas yang ada di wilayah Kepulauan Seribu Selatan.

"Personil patroli malam pun menyambangi masyarakat dan memberikan imbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keutuhan dan kondusifitas kamtibmas khususnya di wilayah Kepulauan Seribu Selatan," tambahnya.

"Kami berharap kegiatan ini mampu memberikan dampak positif yaitu mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat." Jelasnya. (Zat)