Hasrat Ungkap 14 Alasan Logis Rakyat Pilih Prabowo-Gibran Pada 14 Februari 2024

Ketua Himpunan Masyarakat Nusantara (Hasrat)-Sugiyanto (SGY)-Foto-IST

Jakarta, Dekannews-Ketua Himpunan Masyarakat Nusantara (HASRAT), Sugiyanto mengungkap 14 (Empat Belas) alasan logis rakyat akan memilih calon presiden (capres)  dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada pemilihan presiden (pilpres) 2024. 

 

Atas dasar hal tersebut, kata Sugiyanto, Prabowo-Gibran akan menang dalam pilpres 2024 dalam satu putaran sekaligus akan terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI mengantikan Joko Widodo-Ma’rup Amin. 

 

“Prabowo-Gibran akan terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI mengantikan Joko Widodo-Ma’rup Amin. Insya Allah,   Aamiin,’ kata Ketua Himpunan Masyarakat Nusantara (Hasrat), Sugiyanto melalui pesan What-App yang diterima redaksi, Selasa (02-01-24).

 

Menurut pria berkacamata yang akrab disapa SGY ini, pada pemilihan presiden dan wakil presiden tanggal  14 Februari 2024 akan datang, Prabowo-Gibran akan menang dalam satu putaran. 

 

“ Ada 14 alasan logis sehingga  rakyat akan memilih, yakni karena, Prabowo-Gibran; tegas dan mandiri, berpengalaman, jujur, iklas, rensah hati, baik hati, dermawan, pemaaf, suka menolong sesama, bukan orang pendendam, cinta kedamaian, cinta persatuan dan kesatuan, cinta NKRI, dan berkomitmen membawa Indonesia maju menuju Indonesia Emas 2045," tegas SGY. (hnc)