Wiranto Ditusuk Seorang Pria di Pandeglang

Momen setelah Wiranto ditusuk. (Foto: Medsos)

Pandeglang, Dekannews- Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto ditusuk seorang pria saat keluar dari mobilnya di Alun-alun Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019) pagi. 

Saat kejadian, pendiri Partai Hanura itu akan kembali ke Jakarta setelah menghadiri peresmian Gedung Kuliah Bersama Universitas Mathla’ul Anwar di Kampung Cikaliung, Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang,  

Bantennews melaporkan, Wiranto ditusuk dari arah samping kiri mobil. 

"Usai kejadian itu Wiranto langsung dilarikan ke RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapatkan pertolongan medis," kata media tersebut. 

Pelaku penusuk Wiranto dibekuk. 

 

Bantennews juga melaporkan kalau Wiranto langsung masuk Ruang Unit Gawat Darurat, dan lokasi tempat Wiranto dirawat dijaga ketat polisi. Tim medis Bupati Pandeglang Irna Narulita juga terlihat  memasuki ruangan ICU, sementara mobil ambulan tampak bersiaga di luar ICU. 

Dari video amatir yang kemudian beredar di media sosial, diketahui kalau setelah menusuk Wiranto, pelaku yang memgenakan celana tiga perempat warna krem dan berkaos hitam, langsung dibekuk. Dia diketahui bersama seorang wanita yang juga ditangkap saat kejadian. 

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari terkait kejadian ini. (man)