Walikota Ajak Muslimat NU Bersinergi Majukan Jakarta Utara

Walikota Jakut Syamsuddin Lologau memberikan sambutan salam. Acara halal bihalal PC Muslimat NU Jakut. (Foto: eko/Dekan)

Jakarta, Dekannews- Pengurus Cabang (PC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Jakarta Utara mengadakan acara halal bihalal sekaligus silaturahmi dengan Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau,  di Balai Yos Sudarso, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Rabu (17/7/2019).

"Mari kita bersinergis dalam upaya memajukan Jakarta Utara," kata Syamsuddin.

Ia menyebut,  selama ini telah banyak kontribusi positif yang diberikan ibu-ibu Muslimat NU dalam ikut membangun dan memajukan Jakarta Utara.

Apalagi,  katanya,  anggota Muslimat NU banyak yang bergabung dalam organisasi kemasyarakatan seperti PKK.

"Saya ucapkan terima kasih atas kontribusinya, karena Jakarta Utara tidak akan bisa seperti ini tanpa peran aktif dari semuanya," imbuh Syamsuddin.

Ketua PC Muslimat NU Jakarta Utara, Hj Nuraini Saifullah, mengatakan,  ia juga berharap terjalinnya sinergitas antara Pemkot Jakarta Utara dengan Muslimat NU Jakarta Utara.

"Potensi yang dimiliki Muslimat NU banyak sekali. Kami harap bisa selalu bersinergi dengan Pemkot Jakarta Utara melalui berbagai program yang bisa memberikan manfaat bagi masyarakat," ujarnya.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, Darmawan, ikut hadir dalam acara ini. (eko)