Ustad Abdul Somad Temui Habib Rizieq di Markaz Syariah

Ustad Abdul Somad dan Habib Rizieq Shihab berpelukan di Markaz Syariah Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (Foto: Faktakini)

Bogor, Dekannews- Ustad Abdul Somad (UAS) menemui Imam Besar Front Pembela Islam (FPI)  Habib Rizieq Shihab (HRS) di Markaz Syariah Agrikultural FPI di Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jum'at (13/11/2020).

Seperti dilansir faktakini.net, UAS datang ke Markaz Syariah Agrikultural selain untuk bersilaturahmi dengan HRS, juga untuk menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Masjid Raya Markaz Syariah yang dilakukan hari ini oleh HRS.

Dengan disaksikan habaib dan tokoh yang hadir di lokasi, UAS dan HRS berpelukan dengan hangat dan kemudian ikut sholat Jumat di Markaz Syariah.

Dalam kesematan tersebut, UAS memberikan khutbah. 

HRS sendiri tiba di Megamendung pada Jumat pagi sekitar pukul 07:00 WIB. Kedatangannya disambut ribuan orang, sehingga polisi melakukan pengalihan arus lalu lintas, karena dari Simpang Gadog hingga Markaz Syariah, Jalan Raya Puncak tersendat, sehingga kendaraan yang datang dari arah Jakarta terpaksa harus berjalan merayap melewati kerumunan massa. (rhm)