Si Kembar Twinny Jadi Inspiratif Make Up Artist Lewat Hobi

Si Kembar Eva Evi, makeup artis berangkat dari hobi. [Dok Eva Evi]

Lampung, Dekannews - Mendalami hobi dalam suatu profesi dengan menempuh ilmu pendidikan yang sama merupakan hal yang lumrah. Namun, lain hal nya dengan Eva Kartikasari dan Evi Mustikasari yang menempuh pendidikan Jurusan Keperawatan dengan bakat Make Up yang menjadi profesi yang bisa menunjang karir hingga terkenal Se-Provinsi Lampung dengan permintaan klien yang tidak sedikit.

Wanita kembar ini mengawali karirnya sebagai perawat di dunia kesehatan sejak tahun 2016 silam. Tanpa disengaja, Eva Evi Twinny begitu sapaan akrabnya, meluangkan hobi-nya ke dunia kecantikan. Alhasil mendapat respon positif dan banyak peminatnya.

"Pada saat menjadi perawat berawal dari hoby dan coba-coba di dunia kecantikan, tanpa disengaja mencoba untuk make up salah satu rekan kerja dan di upload di salah satu media sosial akhirnya mendapat respon positif dan banyak yang minat ," ujar Eva dan Evi, kepada wartawan, Jum'at (12/2/2021).

Meski demikian, wanita kembar kelahiran Lampung, Pringsewu Tahun 1990 ini,  Eva dan Evi selalu mendapat dukungan dari keluarga nya agar terus melanjutkan hobi yang bisa menghasilkan prestasi dalam profesinya.

"Kita berdua mendalami Make Up Artist, hingga saat ini berkat dukungan keluarga dan suami semua berjalan dengan baik," sambung Wanita Kembar mengenakan hijab, Berkulit Putih, Eva dan Evi.

Eva dan Evi menambahkan, nama Shabinagladys Make Up, sudah tidak asing ditelinga masyarakat Lampung. Hingga kini lewat tangan lentik Eva dan Evi tidak sedikit artis dan masyarakat dalam negeri yang menjadi pelanggannya.

"Bisa dm ke kita, Ig nya Eva_twinny, Evi_twinny, untuk channel Youtube bisa ke  Twinny.id," pungkas Eva Evi. (Can)