Revenue Naik Hingga 40 Persen, Jaktour Perluas Kemitraan dengan BUMD dan SKPD

Dirut PT Jakarta Tourisindo Geraard Jeffrey Rantung. (Foto: Dekan)

Jakarta, Dekannews- PT Jakarta Tourisindo (Jaktour Group), Jumat (6/9/2019) di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, menggelar Business Forum bertajuk 'Solid Synergy di Lingkungan Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta'. 

Acara ini digelar untuk memperluas kerja sama BUMD Pemprov DKI Jakarta ini dengan BUMD-BUMD lain dan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. 

"Sejauh ini kami telah menandatangani MoU (memorandum of understanding)  dengan 12 SKPD. Impact-nya luar biasa karena dapat mengangkat revenue (pendapatan) Jaktour hingga 37-40%," jelas Dirut PT Jakarta Tourisindo Geraard Jeffrey Rantung kepada media seusai acara. 

Business Forum mengundang puluhan SKPD, BUMD, Badan dan pemerintah kota administrasi, di antaranya Perumda Pembangunan Sarana Jaya dan Dinas Kesehatan. Namun meski yang hadir hanya perwakilan, semua meja terisi, dan Geraard mengatakan bahwa semua yang hadir memiliki komitmen yang sama, yakni akan mejalin kerjasama dengan Jaktour. 

"Acara ini adalah bagian dari program pengembangan Jaktour, bagian dari transformasi Jaktour untuk membuat satu ikatan kerjasama dengan SKPD, BUMD, Badan dan pemerintah kota administrasi. Sebagai bagian dari jajaran Pemprov DKI Jakarta, mari kita saling bekerja sama, berkolaborasi. Manfaatkan aset di Jaktour untuk setiap kegiatan, karena Jaktour punya tujuh hotel dan fasilitas penunjang lainnya," kata dia. 

Geraard memberitahu, bagi PNS DKI Jakarta dan LSM yang tercatat di Pemprov DKI berniat menyelenggarakan kegiatan di hotel salah satu hotel yang dimiliki Jaktour, di antaranya Hotel Grand Cempaka, akan mendapatkan diskon hingga 60%. 

"Diskon ini berlaku hingga akhir September 2019. Setelah itu kita punya program promo yang lain," pungkasnya. (rhm)