Prabowo-Sandi Sholat Subuh Bersama Ribuan Pendukung di GBK

Ribuan masaa hadiri Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di GBK, Minggu (7/4/2019). (Foto: Dkn)

Jakarta, Dekannews- Menjelang Kampanye Akbar pasangan calon (Paslon) 02 Prabowo-Sandi di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (7/4/2019) pagi, sang Paslon dan massa pendukungnya melakukan sholat subuh berjamaah di stadion serbaguna berkapasitas 77.193 orang itu.

Para pendukung Prabowo-Sandi telah tiba ke GBK sejak Sabtu (6/4/2019) malam dengan berbagai jenis kendaraan dan berjalan kaki. Mereka datang dari berbagai daerah, termasuk dari Jabodetabek, Ciamis, Surabaya, Lampung dan Bandung.

Sholat subuh berjamaah diawali dengan sholat tahajud dan witir.

Prabowo dan Sandi datang beraama sebelum sholat subuh dumulai, dengan didampingi para petinggi partai pengusung dan pendukung.

"Mari kita sambut kedatangan calon presiden kita dengan salawat,” kata seorang panitia melalui pengeras suara.

Pendukung yang telah memadati GBK sontak berdiri untuk menghormati dan menyambut kedatangan Prabowo-Sandi. Mereka bersholawat.

Sholat subuh diimami tokoh FPI KH Ahmad Sobri Lubis.

Dari tayangan langsung TV2 yang dishare ke media soaial, terlihat GBK penuh pendukung 02 yang semuanya berpakaian putih-putih.

Siaran langsung ini mengbaru biru pendukung 02 yang menyaksikan tayangan itu, dan tak dapat datang ke GBK.

"Masa Allah, PRABOWO sandi sudah berikan sejarah subuh berjamaah dan kampanye di Gelora Bung Karno," ujar @janzaz13.

"Ya Allah maha besar .... Kami dari keluarga 02 prabowo sandi tidak bisa hadir dalam acara ini .... Tapi kami dari Mekah selalu mendoakan semoga prabowo sandi terpilih di tanggal 17 April nanti. Aamiin," kata @AKetujur. (rhm)