Polsek Tanjung Priok Gelar Apel di Lokasi Tawuran


Jakarta, Dekannews- Polsek Tanjung Priok, Minggu (22/9/2019) malam menggelar apel di lokasi rawan tawuran di Jalan Warakas GG 21 RW 08 Kelurahan Papanggo, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara. 

Apel yang dipimpin Kapolsek Tanjung Priok Kompol Budhi Cahyo itu melibatkan personel Babinkamtibmas, Kodim, Pokdar dan anggota FKDM Kecamatan Tanjung Priok. 

"Kegiatan apel ini untuk menjaga keamanan di daerah rawan tawuran, karena di Jalan Warakas Gg 21 ini sering kali dijadikan tawuran oleh anak-anak ABG, dan tawuran ini sering terjadi di hari Minggu," jelas Wakapolsek Tanjung Priok AKP Nanang. 

Ia menambahkan, selain menggelar apel, Polsek juga mengadakan ngopi bareng dengan pengurus RW yang penyelenggaraannya di kelurahan-kelurahan digilir setiap pekan agar polisi dan warga bisa membaur serta adanya informasi yang timbal balik dari masyarakat dan pihak kepolisian. 

Ketua RW 08 Kelurahan Papanggo, M Ujang Mutholib,  didampingi Ketua RT 03 Surya Fajrizal mengatakan, di wilayahnya sering terjadi tawuran yang melibatkan warga Kelurahan Tanjung Priok, Warakas dan Papanggo, sehingga sangat meresahka. 

"Karena itu kami berterima kasih kepada Polsek Tanjung Priok yang telah ikut membantu mengamankan wilayah kami," tutur Ujang. (Hnc)