Parah! Neymar Dilaporkan Memperkosa Seorang Wanita di Hotel

Neymar Jr. (Foto: Metro)

Sao Paolo, Dekannews- Bintang sepakbola asal Brasil yang kini merumput di Paris Saint Germain (PSG), Neymar Jr, mendapat tuduhan serius.

Dia dilaporkan ke kepolisian Sao Paolo, Brasil karena memperkosa seorang wanita di sebuah hotel di Paris, Prancis, pada pertengahan Mei 2019. 

"Pelapornya adalah korban sendiri pada 31 Mei 2019," demikian dilansir Soccerway, Minggu (2/6/2019).

Dalam laporannya, wanita yang juga berasal dari Brasil itu mengaku bertemu Neymar setelah bertukar pesan di Instagram, dan seorang rekan Neymar kemudian mengatur perjalanannya ke Prancis untuk bertemu sang Megabintang yang pernah berkarir di Barcelona FC tersebut.

Wanita itu mengaku, saat bertemu Neymar di Sofitel Paris Arc Du Triomphe pada 15 Mei 2019, Neymar sedang mabuk dan dia lalu dipaksa berhubungan seks dengannya. 

Wanita itu kembali ke Brasil pada 17 Mei 2019, namun karena batinnya masih terguncang, dia tidak langsung melapor.

Wanita yang identitasnya masih dilaporkan itu baru melapor ke Divisi Perlindungan Wanita Kantor Polisi Sao Paulo pada 31 Mei 2019.

Saat dimintai tanggapannya, ayah Neymar, Neymar Sr,  menegaskan bahwa putranya tidak bersalah dan mengklaim memiliki bukti bahwa tidak ada yang terjadi antara anaknya dengan korban.

"Dia hanya seseorang yang menuduh Neymar, tetapi kami memiliki bukti bahwa tidak ada yang," kata dia.

Neymar Sr menganggap anaknya telah diperangkap dan kini mereka sedang berusaha membuktikan kejadian yang sebenarnya. (man)