PAM Jaya Sumbang Satu Ekor Sapi ke PC Muhammadiyah Tebet Barat

Anggota BP PD PAM Jaya Syahrul Hasan menyembelih sapi sumbangan PAM Jaya kepada PC Muhammadiyah Tebet Barat. (Foto: Dekan)

Jakarta, Dekannews- PD PAM Jaya menyumbangkan seekor sapi kepada Pimpinan Cabang (PC) Muhammadiyah Tebet Barat, Jakarta Selatan, untuk disembelih pada Hari Idul Adha 1440 H yang jatuh pada hari ini, Minggu (11/8/2019), dan dagingnya dibagikan kepada para mustahik. 

"Alhamdulillah, penyembelihan sapi tersebut telah dilaksanakan di kantor Sekretariat Muhammadiyah Cabang Tebet Barat, Jalan Tebet Barat 11 No 8, Jakarta Selatan," kata pengurus Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DKI Jakarta,  Syahrul Hasan, melalui siaran tertulis. 

Anggota Badan Pengawas (BP)  PD PAM Jaya ini menambahkan, penyembelihan hewan kurban tersebut dilakukan oleh dirinya,  dan daging dari hewan itu akan didistribusikan kepada 750 mustahik di tiga ranting Muhammadiyah Tebet Barat, yaitu Ranting Muhammadiyah Cikoko, Ranting Muhammadiyah Kebon Baru dan Ranting Muhammadiyah Rawa Bilal.

"Pendistribusian berupa kupon sebanyak 400 mustahik," imbuh Syahrul. 

Ia menilai,  sumbangan sapi dari PD PAM Jaya ini merupakan salah satu bukti relasi positif dari BUMD milik Pemprov DKI Jakarta itu kepada masyarakat Jakarta dalam rangka men-syiarkan Hari Raya Idul Adha 1440 H. (rhm)