Hujan Deras Disertai Angin Kencang Tumbangkan Pohon

Pohonn Tumbang. [Ilustrasi/ist]

Bekasi Kota, Dekannews - Hujan deras disertai angin kencang melanda Bekasi Kota sekitar pukul 00.10, Jum'at (26/2/2021), dini hari. Hujan deras dan angin kencang ini menumbangkan pohon - pohon di pinggir jalan protokol maupun kawasan komplek perumahan.

Sebagaimana disaksikan dekkannews.com, dahan batang besar dari pohon mangga di Jalan Jalur Dua, Komplek Perumahan Wisma Asri II, patah dan patahannya menutupi satu ruas jalur jalan itu. 

Begitu juga di Jalan Jalur Dua Wisma Asri I, tepatnya di depan sekolah swasta pun tumbang. Tak hanya itu, sebuah dahan batang besar pun patah dan jatuh di atas kali kecil tak jauh dari Gerbang Wisma Asri I.

Selanjutnya, tiga pohon Angsana di depan mal tumbang. Ketiga pohon ini menimpa dan merusak pagar, pos parkir, tiang telepon dan kabel PLN dan Telkom. Kendati pohon - pohon tersebut tumbang ke arah area parkir mal, tetap saja arus kendaraan di Jalan Perjuangan, Bekasi Utara, tersendat. Nampak personil Kepolisian dan Koramil Bekasi Utara sudah di lokasi kejadian. 

Pohon tumbang lainnya berada di lokasi tempat berjualan tanaman hias. Paling tidak satu pohon tumbang, tepatnya di seberang bekas pabrik kertas Jalan Perjuangan. Nampak pohon yang tumbang ini sudah dipotong dahan - dahannya yang menutupi Jalan Perjuangan Bekasi Utara, sehingga arus lalu lintas tidak terlalu tersendat. (Kir)