Habib Rizieq: Kemenangan Prabowo-Sandi Sudah Terlihat

Habib Rizieq Shihab teleconference dari Mekah ke GBK, Minggu (7/4/2019). (Foto: Dkn)

Jakarta, Dekannews- Imam besar umat Islam Indonesia, Habib Rizieq Shihab (HRS), mengatakan, membludaknya massa yang menghadiri kampanye akbar Prabowo-Sandi di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (7/4/2019), mengindikasikan bahwa pertolongan Allah SWT bagi umat Islam Indonesia telah terasa.

"Kalau pertolongan Allah sudah terasa, maka kemenangan sudah terlihat," katanya melalui teleconference yang disiarkan langsung dari Mekah, Arab Saudi.

Ia pun menyarankan kepada rakyat Indonesia yang belum memutuskan untuk memilih siapa, maka pilihlah Prabowo-Sandi.

"Dari Mekah saya mengajak, ayo pilih Prabowo-Sandi! Ayo bersatu untuk perubahan! Ayo merapat sebelum telat! Ayo jadi pejuang, jangan jadi pecundang!" katanya.

Pendiri Front Pembela Islam (FPI) ini menyebut, ada 10 kelebihan pada Prabowo-Sandi yang membuatnya layak dipilih dan yang juga menggerakkan massa sebanyak lebih dari 1 juta orang untuk memutihkan GBK hari ini.

Ke-10 kelebihan tersebut adalah;
1. Karena Prabowo-Sandi merupakan pasangan calon hasil ijtima ulama
2. Karena Prabowo-Sandi setia lada UUD 1945 dan Pancasila. Mereka juga berkomitmen untuk membela bangsa dan negara
3. Karena Prabowo-Sandi menandatangani pakta integritas yang disodorkan para ulama dan habaib dalam ijtima ulama
4. Karena Prabowo-Sandi cinta dan hormat pada etnis dan semua suku
5. Karena Prabowo-Sandi tidak memusuhi Islam dan agama lain
6. Karena Prabowo-Sandi berakal sehat dan tidak suka adu domba
7. Karena Prabowo-Sandi tidak pernah membohongi rakyat
8. Karena Prabowo-Sandi tidak melindungi PKI, liberal, aliran sesat dan maksiat
9. Karena Prabowo-Sandi jujur dan tidak suka memfitnah, mengintimidasi dan black campaign
10. Karena Prabowo-Sandi membawa harapan baru ke arah yang lebih baik bagi Indonesia.

Meski demikian HRS mengingatkan, meski pertolongan Allah telah terasa, namun bukan berarti Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi dan berleha-leha, karena ada potensi kecurangan yang dapat menggagalkan kemenangan Prabowo-Sandi.

"Karena itu kalau hari ini kita putihkan GBK, maka pada 17 April kita putihkan -TPS, rumah-rumah, kampung-kampung, desa-desa kita dengan semangat perubahan untuk menciptakan Indonesia yang lebih baik," katanya.

HRS bahkan mengimbau umat Islam dan umat agama lain yang mendukung Prabowo-Sandi agar pada 17 April jangan memilih Caleg dari partai selain partai pengusung dan pendukung Prabowo-Sandi, yakni Partai Gerindra, PKS, PAN, Demokrat dan Partai Berkarya.

"Pilih Caleg dari partai-partai pengusung dan pendukung Prabowo-Sandi. Ada lima partai, agar jadi wakil rakyat. Mari kita berjihad secara konstutusional melalui Pemilu," katanya. (man)