BMKG: Waspada Jaktim dan Jaksel Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang

BMKG memprakirakan wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan akan hujan disertai kilat/petir dan angin kencang durasi singkat dari siang hingga sore hari, Selasa (16/3/2021). [dekannews/kirman]

Jakarta, Dekannews – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi  cuaca wilayah Jakarta dari pagi hingga dini hari cenderung cerah berawan, berawan hingga hujan ringan. Suhu Kota Jakarta antara 23oC- 32oC dengan kelembaban 65% - 90%.

Cuaca Jakarta pada pagi hari cenderung cerah berawan dan berawan. Menginjak waktu siang hari, Jakarta Barat hujan ringan, Jakarta Pusat berawan, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Mengutip laman www.bmkg.go.id, Selasa (16/3/2021), BMKG mengeluarkan peringatan dini untuk wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan diperikarakan akan hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dalam durasi singkat ari siang hingga sore hari.

BMKG memprediksi pada malam hari hingga dini hari, kondisi cuaca wilayah Jakarta didominasi kondisi cerah berawan dan berawan kecuali wilayah Kepulauan Seribu diguyur hujan ringan. (kir)