Akun Twitter dan Instagram Ike Muti Mendadak Digembok

Foto: Dekan

Jakarta, Dekannews- Setelah bikin geger dengan postingannya yang membuat dirinya berpotensi dipidanakan Pemprov DKI Jakarta, artis Ike Muti menggembok akun Twitter dan Instagram yang digunakan untuk menyiarkan postingan itu. 

Akun Twitter Ike tersebut, @IkeMutiP, dan akun Instagram Ike, IkeMuti16, diketahui digembok sejak Jumat (31/7/2020) malam, sehingga kini siapa pun tak dapat mengaksesnya, kecuali yang dia izinkan, karena kini berstatus privat. 

Penggembokan kedua akun Medsos artis yang bermain di sinetron Preman Insyaf itu diributkan warganet yang memberikan komentar di akun Instagram agency artis itu, marantika_agency. 

"Twitter dan IG IkeMuti16 diprivate dan gak bisa tag dia juga. Kalau benar kenapa takut?" kata uwithedreamer seperti dikutip Sabtu (1/8/2020) malam. 

"IG nya Ike diprivate," kata maminyabintang2901.

"Apa sudah dihapus postingan Ike Muti? Karena akunnya sudah diprivat. Tolong suruh di alihkan ke publik dan ikut klarifikasi juga dong. Karen di pengikutnya lebih banyak dan fitnahan sudah menjamur di sana," kata febria.ann. 

Sebelumnya, melalui akun Instagram dan Twitter-nya, Ike membuat Pemprov DKI Jakarta meradang karena postingannya di kedua akun media sosialnya itu dinilai tidak sesuai fakta dan merugikan nama baik Pemprov. 

Ike sudah disomasi dan diingatkan jika dalam 2x24 jam dia tidak memberikan klarifikasi dan penjelasan terkait postingannya itu, maka dia akan dipidanakan. 

Hingga Sabtu (1/8/2020) malam belum ada kabar apakah Ike telah memberikan klarifikasi, meski agency tempatnya bernaung, yakni Marantika Agency, telah memintanya agar meluruskan masalah ini, melalui akun Instagram agency itu, marantika_agency. 

"Mbak IkeMuti16 Say... Tolong sayy. Kita lurusin ini. Web series yg ditawarin ke loe benar-benar gak ada hubungannya dengan #pemdadki. Ini jadi fitnah. tolong mbak say ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ," katanya. 

Inilah postingan Ike yang membuat dia teranca dipidanakan Pemprov DKI Jakarta. 

TUHAN MEMANG BAIK!! Di saat #pandemi saya masih ada beberapa tawaran #webseries, tapi kalau ada tawaran rejeki ke saya dengan MEMINTA SAYA MENGHAPUS FOTO2 DI SOSMED yang ada BAPAK PRESIDEN kita @jokowi kok rasanya NGGAK PROFESIONAL banget!!! . Hanya krn project #webseries tsb akan bekerjasama dengan #pemdadki..  

Rezeki gak kemana BOSSSS!!!  CINTA saya mengalahkan segalanya ke #presidenrepublikindonesi.. Menurut mereka saya #jokowi banget, makanya saya gak kepilih di project #pemdadki itu waaoooooo. 

Numpang tanya deh apakah kalian yg punya project itu lupa yaa kalau project kalian itu dikerjakan di IBUKOTA JAKARTA yang mana notabenenya masih dipimpin oleh PRESIDEN INDONESIA kita yaitu Bapak #jokowi..
Jadi wajib hukumnya kita menghormati beliau ..
Dan HAK saya juga lah utk memposting atau memasang foto dengan #presidenku ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
-
Saya doakan semoga project #pemdadki itu lancar jaya yaaa..
Inget lhoo Bapak PRESIDEN JOKOWI tidak pernah membenci siapapun beliau sangat bijaksana..harusnya mencontohlah sikap beliau BOSSS!!!...

HIDUP PAK PRESIDEN 'JOKOWI'๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ"

(rhm)