16 Pasang Finalis Abang None Jakarta Outbound di Grand Cempaka Resort & Convention

Suasana outbond 16 pasang finalis Abang None Jakarta. (Foto: Dekan)

Bogor,  Dekannews- Sebanyak 16 pasang (30 orang)  finalis Abang None Jakarta mulai Kamis (20/6/2019) ini hingga Sabtu (22/6/2019) menyelenggarakan outbound di Grand Cempaka Resort & Convention di Cipayung, Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka membentuk mental spritual finalis Abang None yang berasal dari enam wilayah di DKI Jakarta tersebut.

Melalui siaran tertulis yang diterima dekannews.com, Kamis (20/6/2019),  General Manager Grand Cempaka Resort & Convention Buchari Boy menjelaskan, outbond dilakukan di salah satu unit usaha PT Jakarta Tourisindo (Jaktour) yang terletak di kawasan wisata Puncak, Bogor.

Lokasi ini, kata dia, sangat representatif untuk kegiatan seperti ini.

"Dinas Pariwisata Pemprov DKI Jakarta menggandeng PT Jakarta Tourisindo dalam menyelenggarakan kegiatan ini sebagai bentuk sinergi antar SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) dengan BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) DKI Jakarta," katanya.

Grand Cempaka Resort & Convention semula bernama Hotel Jaya Raya. Lokasinya berada di jalur kawasan wisata Puncak,  dan memiliki panorama pegunungan yang indah dan lingkungan yang asri.

Untuk menjaga kualitas hasil team building ini, setelah mendapat arahan dari Dewan Komisaris dan Dewan Direksi, Grand Cempaka Resort melalui General Manager langsung bekerja sama dengan tenaga dari Rindam Jaya. (man)